Sabtu, 26 September 2015

Poker Online - Janganlah Terlalu Terbuka Dengan Pasangan Anda

POKER ONLINE




Poker Online, Janganlah Terlalu Terbuka Dengan Pasangan Anda - Bersikap terbuka pada pasangan dapat menguatkan kualitas dalam hubungan percintaan. Namun tetap Anda perlu memiliki batasannya. Tak semua hal boleh Anda ceritakan kepada pasangan, apalagi yang bersifat sangat pribadi. Apa saja?

1. Rahasia Sahabat Anda
Sahabat percaya pada Anda dengan menceritakan rahasia pribadi dirinya. Begitupun Anda, bukan? Jadi tetaplah menjaga rahasia itu satu sama lain dan tak perlu menjadikan ini topik bahasan dengan kekasih.

2. Password Email dan Media Sosial
Untuk membuktikan keterbukaan pada kekasih, tak jarang pasangan saling bertukar password segala media sosial yang dimilikinya. Namun sebenarnya, bukan ide yang bagus untuk melakukan hal ini. Anda tetap memerlukan ruang pribadi meski itu di media sosial sekalipun. Lagipula, kepercayaan juga landasan dalam berhubungan, sehingga tak perlu semua hal dapat layak Anda ungkapkan.

3. Ketidaksukaan Anda Pada Keluarganya
Perbedaan kebiasaan dalam keluarga, tak jarang membuat Anda merasa tak nyaman dengan ibu ataupun adik dan kakaknya. Namun jangan sampai Anda mengungkapkan hal ini dengan vulgar pada pasangan. Tak hanya dapat membuat kekasih sedih namun juga merusak hubungan Anda.

4. Masa Lalu Anda Secara Detail
Terbuka tentang masa lalu memang perlu agar masing-masing pasangan makin saling mengenal lebih dalam dan juga belajar dari kesalahan masa lalu. Namun sebaiknya tak perlu menceritakan masa lalu secara detail karena nantinya akan menimbulkan perasaan insecure dan justru menimbulkan konflik dalam hubungan.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar