Rabu, 23 September 2015

Poker Online - Apasih Fungsi Sebenarnya Dari Suami?

POKER ONLINE




Poker Online, Apasih Fungsi Sebenarnya Dari Suami? - Mengapa suami yang harus bekerja dan bukan istri? Mengapa suami harus berjuang bagi istri dan keluarganya? Mengapa yang harus menjadi pepimpin keluarga adalah suami? Tentunya pertanyaan-pertanyaan itu sering muncul dalam benak Anda. Banyak orang yang bilang seorang pria selalu dikatakan lebih unggul dari para wanita. Padahal itu tidaklah benar. Wanita bisa saja lebih unggul dari pria, namun dalam hal yang satu ini, suamilah yang harus berjuang demi keluarganya. Mengapa?

1. Tugas dan tanggung jawab - Pada kodratnya suami memiliki tugas dan tanggung jawab untuk melindungi keluarganya. Untuk itu suami harus bisa berjuang untuk membimbing keluarganya.

"Tuhan menciptakan Adam dulu, kemudian Hawa untuk mendampingi Adam. Artinya, prialah yang bertanggung jawab penuh atas wanita atau keluarganya. Dan wanita bertugas mendampingi pria. Makanya, setiap orang mau menikah, pasti akan selalu ada nasehat supaya para pria nantinya dapat menjadi suami yang bertanggung jawab. Suami harus berjuang untuk keluarga karena hidup dengan tanggung jawab tersebut tidaklah gampang."

2. Tulang punggung - Meskipun kini banyak istri yang juga bekerja, tetap saja tanggung jawab sebagai tulang punggung idealnya ada di tangan suami.

"Sejak awal saya menikah, saya berjanji akan menjadi tulang punggung untuk keluarga saya. Menurut saya, sebelum menikah, seharusnya seorang pria sudah yakin dan mantap bahwa dia bisa menafkahi keluarganya kelak. Jangan asal mau menikah tetapi nantinya tidak bisa menafkahi keluarga."

3. Membahagiakan keluarga yang dicintai - Bagaimana jadinya jika suami tidak mau berjuang demi keluarganya? Tentunya keluarga itu tidak akan bahagia. Untuk mendapatkan kebahagiaan dalam sebuah keluarga, suami harus berjuang untuk memberikan kebahagiaan dengan cara apapun.

"Bagaimana suami bisa bahagia jika keluarganya tidak bahagia? Salah satu tujuan hidup kita menikah tentunya dapat membahagiakan orang yang kita cintai, bukan? Membahagiakan orang yang saya cintai adalah kekuatan saya sehingga saya berjuang demi dia."

4. Kepuasan dan kebanggaan sejati - Jik Anda berhasil berjuang menjadi kepala keluarga, Anda akan mendapatkan kepuasaan dan kebanggaan yang sejati dalam hidup Anda. Hal ini pula dapat membuat hidup Anda menjadi berarti dan menjadikan Anda pribadi yang hebat, baik bagi diri Anda sendiri, keluarga, dan orang-orang sekitar Anda.

"Tidak ada perasaan yang lebih membanggakan dibandingkan ketika saya dapat memberikan yang terbaik bagi keluarga saya. Dapat melihat istri saya bahagia, melihat anak-anak tumbuh, menjadi sukses dan memiliki keluarga yang bahagia. Semua perjuangan yang saya lakukan hingga saat ini tidak pernah sia-sia. Saya bangga bisa memberikan kebagiaaan bagi keluarga saya sangat saya cintai. Dan perjuangan yang saya lakukan semasa hidup saya ini sangat berarti. Saya pun nantinya bisa mati dengan membawa kenangan indah di sepanjang hidup saya."


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar