Minggu, 20 September 2015

Poker Online - Keuntungan Yang Didapat Jika Melakukan Kencan Bersama Keluarga

POKER ONLINE




Poker Online, Keuntungan Yang Didapat Jika Melakukan Kencan Bersama Keluarga - Setiap anggota keluarga memiliki kesibukan masing-masing setiap hari. Ada yang bekerja, mengurus rumah, sekolah, les atau melakukan kegiatan lainnya, sehingga terkadang waktu bersama keluarga menjadi berkurang. Dan hal ini akhirnya membuat hubungan keluarga menjadi renggang.

Membangun kedekatan keluarga itu sangat penting, dan kencan bersama keluarga adalah solusinya. Ya, kencan tidak hanya untuk mereka yang sedang jatuh cinta, tapi juga dapat dilakukan bersama keluarga. Banyak manfaat yang akan Anda dapatkan ketika Anda dan keluarga berkencan secara rutin, salah satunya semakin saling mengasihi. Enam hal ini untuk mungkin dapat menginspirasi Anda.

1. Menyisihkan bujet - Hal pertama yang harus Anda persiapkan bujet. Jangan sampai Anda sudah menyusun rencana tetapi bujet tidak mencukupi, tentunya akan mengecewakan anggota keluarga lainnya terutama anak-anak. Untuk itu, buatlah bujet khusus untuk kencan bersama keluarga setiap bulannya.

2. Tentukan waktu - Pilihlah satu hari dalam seminggu untuk melakukan kencan keluarga. Sesuaikan dengan jadwal setiap anggota keluarga. Biasanya saat yang paling tepat untuk melakukan kencan keluarga adalah hari libur atau akhir pekan.

3. Tentukan tempat dan kegiatan - Pilih tempat dan kegiatan apa yang akan Anda lakukan bersama keluarga melalui musyawarah. Namun, pastikan pilihan sesuai dengan bujet. Jangan pernah memaksakan keadaan. Kemudian, cari kegiatan kencan yang dapat membangun kekompakan dan keakraban dalam keluarga Anda.

4. Berbagi pengalaman - Berkencan bersama keluarga merupakan waktu yang tepat untuk berbagi cerita. Entah itu pengalaman menyenangkan atau buruk baik di sekolah ataupun tempat kerja, ceritakanlah dan dengarkan anak Anda bercerita. Saling berbagi pengalaman akan menumbuhkan rasa simpati, saling peduli, saling memahami dan membuat hubungan keluarga semakin dekat.

5. Berikanlah motivasi - Ketika ada anggota keluarga yang memiliki masalah, janganlah segan untuk memberikan dukungan dan motivasi yang positif baginya. Sebagai orangtua, jangan pernah malu menceritakan kekurangan Anda pada anak yang sudah beranjak dewasa, dan juga belajarlah untuk rendah hati, demokratis dan menerima masukan dari anak-anak. Ini adalah contoh yang baik bagi anak-anak Anda, sehingga mereka pun tidak ragu untuk terbuka dalam segala hal dengan Anda sebagai orangtuanya. Saling memberikan motivasi dan dukungan sangat membantu setiap anggota keluarga untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

6. Menciptakan mimpi - Setiap anggota keluarga tentu memiliki mimpi dalam hidupnya. Kencan bersama keluarga adalah saat yang tepat untuk Anda semua dapat saling membantu dalam mencapai mimpi-mimpi tersebut. Sebelum pergi berkencan, mintalah setiap anggota keluarga menulis mimpi mereka dan bagaimana cara mencapainya. Tujuannya adalah agar setiap anggota keluarga saling mengetahui, dan dapat saling mengingatkan dan mendukung satu sama lain untuk mewujudkan mimpi-mimpi.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar