Senin, 14 September 2015

Poker Online - Perilaku Yang Membuat Seseorang Belum Pantas Menjadi Atasan

POKER ONLINE




Poker Online, Perilaku Yang Membuat Seseorang Belum Pantas Menjadi Atasan - Lingkungan kerja yang nyaman sudah tentu membuat para karyawan betah bekerja di dalamnya. Tetapi hal tersebut tidak selalu bisa dirasakan di setiap perusahaan. Dijelaskan oleh psikolog Sherri Gordon, ada beberapa tempat kerja yang memiliki faktor penghambat karier, salah satunya adalah memiliki atasan yang bukannya memotivasi karyawan untuk bekerja lebih baik tapi justru menghambat karier. Ini beberapa ciri orang yang belum mampu mengemban jabatan tinggi dan menjadi pemimpin bagi bawahannya.

1. Mengintimidasi - Salah satu tanda atasan yang bersikap di luar batas kewajaran adalah mengintimidasi Anda. Misalnya, ia menghina atau berteriak-teriak kepada Anda di depan orang lain. Ia juga secara konsisten membuat lelucon yang bersifat mengejek. Pelecehan secara verbal yang dilakukan atasan juga tak luput dari komentar atau kritk pedas yang dilontarkannya kepada Anda.

2. Meremehkan - Meremehkan pendapat atau ide-ide dari para anak buahnya di depan orang lain menjadi tanda lain dari atasan yang menyebalkan. Mereka juga bisa saja menyalahkan Anda di tempat kerja, sementara kepada rekan bisnis lain atasan seolah ingin menunjukkan karismanya dengan berdalih menjadi pemimpin yang bertanggungjawab.

3. Mengganggu Privasi - Setiap karyawan yang bekerja di suatu perusahaan pastinya memiliki privasi tersendiri yang tidak bisa diganggu bahkan oleh atasan sekalipun. Namun ada kalanya, atasan selalu ingin mengetahui apa yang terjadi pada Anda di luar jam kantor.

"Kadang-kadang mereka (atasan) akan memata-matai atau mengikuti karyawannya. Mereka juga bisa menguping pembicaraan anak buah yang sifatnya pribadi, memeriksa e-mail atau bahkan mengutak-atik barang-barang pribadi pegawainya," ujar Sherri seperti dikutip dari About Health.

4. Menyabotase Kesuksesan - Atasan menyabotase kesuksesan Anda, seperti menetapkan deadline yang tidak realistis hingga akhirnya Anda gagal menyelesaikan pekerjaan. Atasan juga mengubah peraturan seenaknya atau menahan informasi penting bagi para karyawannya sehingga menyebabkan kegagalan dengan membuat pekerjaan Anda menjadi terlambat. Ia juga menolak untuk menandatangani proyek atau menolak mengambil keputusan penting yang diperlukan adalah taktik lain yang digunakannya untuk menghambat kesuksesan Anda.

5. Menyebarkan Rumor - Tanda-tanda atasan yang bersikap menyebalkan lainnya adalah, ia menyebarkan rumor yang belum tentu akurat kebenarannya. Milsanya, berusaha keras membuat para karyawannya terlihat buruk di mata orang lain dengan membeberkan gosip tentang pekerjaan, penampilan, kesehatan, atau kehidupan pribadi para anak buahnya.

6. Mengisolasi di Tempat Kerja - Tanda lainnya dari atasan yang bersikap menyebalkan ialah mengucilkan anda dari segala macam kegiatan yang ada di kantor. Misalnya, tidak menyertakan Anda dalam acara perusahaan seperti outing atau jamuan makan malam. Mereka juga dengan semena-mena menjadwalkan meeting 'mendadak' ketika pekerjaan yang tengah dilakukan belum selesai sehingga karyawannya harus bekerja lembur.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar