Jumat, 04 September 2015

Poker Online - Cara Mudah Menciptakan Mood-booster di Tempat Kerja

POKER ONLINE




Poker Online, Cara Mudah Menciptakan Mood-booster di Tempat Kerja - Anda butuh sebuah mood-booster di tempat kerja? Cobalah untuk mengubah warna ruangan Anda. Memilih warna yang tepat untuk ruang kerja bisa membantu meningkatkan produktivitas dan kreativitas Anda. Nah, berikut adalah enam warna yang bisa membuat karyawan menjadi lebih kreatif, produktif, dan bahagia di tempat kerja.

1. Oranye
Jika Anda membutuhkan suntikan energi, beralihlah ke warna oranye. Warna ini bisa membantu meningkatkan kreativitas dan mood Anda.

2. Biru
Biru adalah warna yang menenangkan dan juga meningkatkan rasa percaya diri, sehingga karyawan bisa bekerja dengan baik. Warna ini cocok untuk kantor hukum atau akuntansi, menurut Dr. Sally Augustin, konsultan Design With Science untuk perusahaan.

3. Putih
Putih telah lama dikaitkan dengan citra rumah sakit yang steril. Warna ini juga dapat menciptakan rasa lapang dan meningkatkan kreativitas, kata seorang desainer yang berbasis di Sacramento, Kerrie Kelly.

4. Kuning
"Ketika Anda melihat kuning, Anda akan merasa lebih optimisme," kata Kelly. Tetapi perlu diketahui bahwa kuning juga dapat menyebabkan kelelahan mata, karena warna ini mencerminkan banyak cahaya.

5. Hijau
Perlu memunculkan beberapa ide-ide baru? Kelilingi diri Anda dengan sesuatu yang berwarna hijau. Warna hijau telah terbukti dapat meningkatkan kreativitas.

Inilah lima warna yang mampu membantu Anda untuk jadi lebih produktif, bahagia, dan kreatif di tempat kerja. Selamat mencoba!


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar