Kamis, 24 September 2015

Poker Online - Hilangkan Galau Setelah Putus Dengan Hal Positif

POKER ONLINE




Poker Online, Hilangkan Galau Setelah Putus Dengan Hal Positif - Banyak wanita yang lebih memilih berdiam diri di kamar merenungkan kesalahan dan larut dalam kesedihan setelah putus cinta. Tak sedikit pula di antaranya yang juga menyalahkan diri sendiri.

Putus hubungan asmara memang menyakitkan, namun Anda tidak bisa membiarkannya terus menerus. Jangan biarkan kesedihan berlarut-larut hingga membuat hidup Anda 'berantakan'. Berikut enam hal positif yang bisa dilakukan setelah putus cinta agar tidak terus terlarut dalam kesedihan.

1. Pergi dengan Teman dan Keluarga - Terkadang saat jatuh cinta, Anda sering melupakan keluarga serta teman-teman. Tanpa disadari, waktu Anda pun lebih banyak dihabiskan dengan kekasih. Oleh karena itu, pergi bersama keluarga atau teman-teman menjadi pilihan terbaik setelah putus cinta. Selain bisa melupakan rasa sedih Anda walaupun untuk sementara, hubungan dengan keluarga pun menjadi dekat kembali. Begitu pula terhadap sahabat-sahabat Anda. Banyak habiskan waktu bersama mereka bisa sedikit demi sedikit menghilangkan rasa patah hati.

2. Cari Hiburan - Pergilah berlibur atau cari hiburan di tempat favorit Anda. Banyaklah tertawa untuk menetralisir perasaan sedih. Mungkin hubungan asmara yang buruk ternyata membuat Anda tidak bahagia selama menjalaninya. Berusaha menikmati waktu Anda sambil tertawa entah menonton komedi, bercanda-tawa dengan kerabat, atau menonton video YouTube.

3. Nikmati Kebebasan - Ini waktunya Anda bersenang-senang menikmati kesendirian tanpa ada yang melarang atau membatasi. Jika saat masih memiliki kekasih, Anda sering dilarang pergi atau bermain dengan teman, kali ini biarkan diri sendiri merasa bebas. Anda tidak perlu khawatir akan orang lain atau berdebat dengan siapa pun. Yang penting sekarang, buat diri merasa enjoy.

4. Evaluasi Diri - Evaluasi diri bukan berarti menyalahkan diri sendiri namun bagaimana Anda memperbaiki kesalahan. Setelah evaluasi maka Anda akan belajar lebih baik lagi kedepannya. Ini sangat berguna untuk hubungan di masa depan. Oleh sebab itu, jangan malu untuk mengaku berbuat salah serta memperbaikinya karena hal ini bukan bermanfaat buat orang lain namun lebih kepada diri sendiri.

5. Menabung atau Investasi - Bila saat mempunyai pacar, tabungan terkadang habis untuk merayakan ulang tahunnya, Valentine, Hari Raya, atau memberikan kejutan, ketika putus maka Anda akan lebih banyak uang. Manfaatkan waktu kesendirian untuk menabung atau berinvestasi. Cara ini bagus untuk masa depan finansial Anda.

6. Buat Diri Lebih Produktif - Daripada menghabiskan waktu untuk menyalahkan diri sendiri sebaiknya habiskan waktu untuk lebih produktif di tempat kerja. Anda bisa mencari ide-ide baru dan melakukan hal-hal yang membuat kemampuan berkembang semakin baik. Mengikuti seminar atau les tambahan dapat meningkatkan serta memperluas cara berpikir Anda.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar