Selasa, 23 Februari 2016

Agen Poker - Bakar Kembali Api Cinta Yang Sudah Mulai Padam



Agen Poker - Merasa seperti kehidupan cinta Anda sedang lesu? Anda tidak sendirian. Normal bagi setiap hubungan mengalami pasang surut gairah cinta akibat rutinitas Anda berdua.

Setelah beberapa tahun pernikahan, Anda berdua akan terbiasa berada dalam satu ruangan namun sibuk dengan kegiatan masing-masing. Anda sibuk bekerja menatap layar komputer, ia sibuk menonton pertandingan sepak bola.

Itulah kondisi yang saya dan suami sedang alami saat ini. Kami telah menikah selama beberapa tahun dan sudah tidak merasa perlu untuk berpelukan dan bermesraan setiap malam. Dalam beberapa hal, kondisi ini memungkinkan kami menjalani kehidupan normal yang mandiri satu sama lain.

Namun di sisi lain, kehidupan cinta kami jadi terasa tidak bergairah seperti awal pernikahan dulu.
Sebelum kondisi menjadi seperti ini, bangkitkan kembali kehangatan cinta dalam rumah tangga Anda dengan beberpa trik mudah yang telah teruji di bawah ini.

1. Mengubah rutinitas - Pernah mendengar kutipan klise, "Jika tidak rusak, mengapa harus diperbaiki?" Anda mungkin berpikir kondisi saat ini baik-baik saja. Namun Anda berdua terseret pada rutinitas berulang sehingga walau awalnya rutnitas tersebut adalah sesuatu yang romantis bagi Anda berdua, semakin lama menjadi sebuah pola yang membosankan. Sesekali ubahlah rutinitas Anda dan coba hal-hal yang belum pernah Anda berdua lakukan sebelumnya, untuk menambah kejutan-kejutan dalam kehidupan cinta Anda.

2. Berikan kejutan pasangan Anda - Apakah pernikahan Anda sangat mudah diprediksi? Jika ya, cobalah untuk keluar dari rutinitas dengan memberi kejutan-kejutan pada pasangan Anda. Cukup dengan membawakan makan siangnya ke tempat kerja atau seperti menunggunya untuk tidur bersama-sama. Anda juga dapat memotivasinya untuk membalas kejutan-kejutan Anda.

3. Lihat pasangan Anda seperti seorang kekasih - Tinggal satu atap dan bertemu setiap hari memudahkan Anda untuk menjadi terbiasa dengan kehadiran satu sama lain. Ingatlah saat Anda pertama kali jatuh cinta padanya, bagaimana kehadirannya dapat membuat tubuh Anda bergejolak panas dingin. Ciptakan kembali perasaan tersebut dan segarkan cinta Anda padanya. Ingat kembali hal-hal yang membuat Anda jatuh cinta padanya. Kagumi ia dan pastikan ia mengetahui hal tersebut.

4. Tinggalkan catatan cinta - Anda tidak perlu menjadi seorang penyair untuk mengekspresikan cinta pada pasangan Anda. Catatan sederhana seperti, "Aku mencintaimu, dan kehadiranmu sangat berharga bagiku" sudah dapat mencerahkan harinya dan menghidupkan kembali cintanya kepada Anda. Kirimkan lewat pesan singkat SMS, email, surat, atau selipan keras di saku celananya. Bisa jadi, ini adalah awal untuk sebuah malam yang romantis.

5. Saling memeluk satu sama lain - Dalam dunia teknologi saat ini dikenal istilah 'mendekatkan yang jauh, dan menjauhkan yang dekat'. Anda berdua bisa saja duduk bersebelahan, namun terpisah dari satu sama lain dengan keasyikan bermain gadget. Coba Anda singkirkan gangguan tersebut. Habiskan waktu untuk fokus pada satu sama lain. Genggam tangannya, tatap matanya saat berbicara. Saya jamin Anda tidak akan memerlukan waktu yang lama tanpa hasil yang positif.

6. Mengingat momen indah bersama - Apakah Anda mengingat saaat kencan pertama kalian? Hari-hari saat Anda menghabiskan waktu berjam-jam penuh tawa bersama. Ceritakan kembali apa yang membuat Anda tertarik padanya, dan dia kepada Anda, kenangan ciuman pertama kalian, apa yang Anda sukai saat malam pernikahan kalian, dan sebagainya.

Semua pasangan berpotensi mengalami kejenuhan dalam pernikahan mereka. Namun Anda tidak perlu mengalaminya terus menerus, cukup luangkan waktu untuk menghidupkan kembali cinta Anda berdua dan rasakan dampaknya bagi pernikahan Anda di masa yang datang.

Posted By : 

1 komentar:

  1. Permainan Slot Terbaik Dengan RTP Tertinggi Saat ini...
    Winning303 Menjadi Best Slot Agent Saat ini...
    Menawarkan Ratusan Permainan Slots Terbaiknya...
    -Pragmatic Play
    -Game Play
    -Microgaming
    -Spadegaming
    -De Macao Slot
    -Playtech
    -Top Trend Gaming
    -Habanero
    -Joker Gaming

    Pengalamanan Seru Akan Anda Dapatkan Disini...

    Segera Bergabung Dengan Kami...Dapatkan Bonus Rollingan Setiap Hari....

    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    BalasHapus