Kamis, 04 Februari 2016

Website Poker Online - Kebahagiaan Berawal Dari Kemeja Anda


Ingin lebih bahagia? Masukkan kemejamu ke dalam celana

Website Poker Online - Ketika Anda bersekolah mulai dari Taman Kanak-Kanak hingga SMA, salah satu kebiasaan dan peraturan yang harus dilakukan adalah memasukkan ujung kemeja ke dalam celana. Namun kebiasaan itu biasanya hanya dilakukan ketika memakai seragam saja atau pada acara-acara resmi. Pada kebiasaan sehari-hari banyak orang yang tidak memasukkan ujung kemeja mereka ke dalam celana. Tetapi tahukah Anda bahwa kebiasaan itu dapat berdampak baik pada diri Anda?

Dilansir dari Mens Journal, sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 1000 usia dengan usia antara 25 hingga 60 tahun menemukan bahwa orang yang memasukkan kemeja ke dalam celana 60 persen lebih bahagia di tempat kerja. Tidak hanya itu, kebiasaan ini dapat membuat seseorang 22 persen lebih optimis tentang masa depan, 19 persen memiliki penghasilan lebih tinggi serta 8 persen lebih sering berkencan.

Mungkin memakai kemeja dengan cara ini terlihat kuno dan terlalu rapi terutama ketika berada dalam situasi yang cukup santai serta kemeja yang juga tidak terlalu formal. Namun penampilan yang rapi tersebut dapat membuat Anda lebih dapat dipercaya dan disukai orang lain serta menampilkan proporsi tubuh yang lebih baik.

Namun kabar baik dari penelitian tersebut adalah bahwa Anda tidak harus menggunakan pakaian seperti itu setiap hari. Data menunjukkan tidak ada perubahan yang signifikan antara mereka yang menggunakan kemeja dengan cara itu dua hingga tiga hari dalam seminggu dengan mereka yang menggunakannya lima hari atau lebih dalam seminggu. Jadi Anda tetap dapat tampil santai di beberapa hari dan tampil rapi di sebagian hari yang lain.

Menggunakan cara ini ketika bekerja dan lebih santai ketika liburan merupakan cara yang tepat untuk membuat hari Anda lebih simbang antara tampak rapi dan santai.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar