Senin, 01 Februari 2016

Agen Poker Terpercaya - Ketika Sang Kekasih Melamar Namun Kamu Belum Siap


Dilamar Kekasih Tapi Belum Siap Menikah, Harus Bagaimana?

Agen Poker Terpercaya - Setiap wanita pasti senang ketika kekasihnya mau berkomitmen dalam hubungan pacaran? Tapi bagaimana jika si dia tiba-tiba langsung mengajak menikah, padahal Anda belum siap?

Meski pernikahan menjadi tujuan hidup, tapi bukan berarti pernikahan menjadi daftar paling utama yang harus didahulukan. Jika memang belum siap untuk bertumah tangga, jangan takut untuk mengungkapkannya kepada kekasih. Berikut ini cara menjelaskan kepada kekasih bahwa Anda belum siap untuk menikah.

1. Ungkapkan Perasaan
Jujurlah pada pasangan bahwa saat ini Anda belum siap naik pelamin. Jelaskan alasannya, misal karena masih ingin melanjutkan sekolah atau masih ada ketakutan-ketakutan tentang pernikahan. Anda bisa mengatakan, seiring dengan berjalannya waktu maka pasti ada keyakinan di diri Anda.

2. Bukan Penolakan
Utarakan pada kekasih bahwa Anda juga memiliki rencana itu dalam bayangan masa depan Anda. Diskusikan rencana-rencana tersebut, mulai dari pendidikan, bekerja dalam kurun waktu tertentu, hingga pada rencana tahun pernikahan. Initinya, Anda tidak menolak lamarannya, tapi menunda. Dengan penjelasan yang baik, maka pasangan akan lebih mengerti dan ikut memikirkan untuk mewujudkan persiapan pernikahan.

3. Membuat Tabungan Bersama
Kini, saatnya Anda dan kekasih lebih banyak menabung untuk mewujudkan pernikahan nanti. Dengan adanya tabungan yang cukup, maka Anda dan si dia pun semakin mantap melaju ke pelaminan. Untuk itu, tawarkan kepadanya untuk membuat tabungan bersama.

4. Perbaiki Diri
Rencana pernikahan sudah ada. Kini saatnya Anda dan kekasih mengokohkan hubungan dengan memperbaiki diri menjadi lebih baik. Misal, masih ada sikap dari Anda atau kekasih yang masing-masing belum bisa menerima. Saat menjalani rumah tangga nanti, Anda dan si dia bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bertanggung jawab.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar