Selasa, 02 Februari 2016

Situs Poker Terbaik - Pria Itu Lebih Bahagia Saat Bersama Teman-temannya


Bukan wanita, ini sumber kebahagiaan sejati pria

Situs Poker Terbaik  - Berkumpul bersama teman-teman sesama pria memang merupakan hal yang sangat mengasyikkan bagi banyak orang. Tetapi biasanya seiring bertambahnya usia dan tanggung jawab, hal itu semakin jarang dilakukan oleh pria terutama ketika mereka telah memiliki anak dan istri. Tetapi ternyata berdasarkan hasil penelitian, hal itu ternyata sangat penting untuk dilakukan

Dilansir dari Metro, sebuah penelitian membuktikan bahwa ikatan yang terbangun antara teman pria merupakan salah satu cara yang paling manjur untuk menghilangkan stres dibanding ketika berkumpul dengan pasangan atau keluarga. Pada penelitian yang dilakukan oleh Universitas Gottingen di Jerman tersebut diketahui bahwa ketika sedang berada dengan sesama teman pria maka seseorang cenderung lebih sedikit merasa cemas.

Namun dalam penelitian itu, percobaan masih dilakukan terhadap sekumpulan kera jantan untuk mengetahui pengaruh dari kebiasaan berkumpul dengan sesama pria. Jenis kera yang dipilih adalah Barbary Macaques karena memiliki perilaku sosial yang sangat mirip dengan manusia. Pada percobaan tersebut diketahui bahwa hormon stres milik pria menjadi meningkat ketika mereka berkumpul dengan anggota keluarga. Namun hal yang serupa tidak terjadi ketika mereka berkumpul dengan sesama kera jantan.

Dalam penelitian tersebut bahkan diketahui bahwa berbagai penyakit dan masalah yang berhubungan dengan stres muncul ketika kera jantan tersebut berkumpul bersama betina atau anggota keluarga. Hal yang sama juga dapat muncul pada manusia.

Christoper Young sebagai peneliti mengatakan bahwa ketika kera jantan hidup pada sebuah kelompok yang berisi pria, biasanya mereka bertarung untuk mendapat akses atau cara untuk berhubungan dengan betina, namun di sisi lain pria juga dapat membuat sebuah hubungan pertemanan dengan sesama jantan dalam kelompok tersebut.

Mengingat kesamaan pola tindakan antara kera tersebut dengan pria, maka sebaiknya jika Anda ingin bahagia, sering-sering lah berkumpul dengan teman sesama pria.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar