Selasa, 09 Februari 2016

Agen Poker - Ingin Melewati Kencan Yang Buruk? Gunakan Aplikasi Ini


Aplikasi Ini Bisa Bantu Anda Kabur Dari Kencan yang Buruk

Agen Poker - Mencari pasangan saat sedang single tak selamanya berjalan mulus. Ada saja kalanya Anda 'terjebak' di kencan membosankan dan harus duduk lama mengobrol bersama orang yang tidak nyambung percakapannya.

Yang bisa membuatnya berhenti adalah panggilan telepon dari ibu atau teman yang menyuruh Anda untuk pergi ke suatu tempat. Masalahnya, telepon ataupun pesan teks tiba-tiba itu tak bisa diandalkan untuk muncul di waktu yang tepat saat dibutuhkan.

Jika Anda sering terjebak kencan yang buruk, kini ada aplikasi untuk membantu Anda keluar dari sana. Ada sebuah aplikasi bernama 'Gotta Go' yang dikeluarkan oleh Chelsea Handler.

Ini adalah aplikasi tak berbayar yang akan membuat panggilan palsu untuk menyelesaikan kencan yang buruk hanya dengan satu tombol. Panggilan ini bisa berupa telepon atau pesan teks dan dibuat nyata, lengkap dengan alasan kenapa Anda harus pergi dari sana. Ada banyak daftar alasan untuk 'kabur' yang bisa Anda pilih.

Kemudian Anda bisa menjadwalkan kapan waktunya menyalakan 'alarm' ini, bisa dalam hitungan menit bahkan jam. Anda bisa mengaturnya saat merasakan kencan yang tak sesuai harapan dengan izin sebentar ke kamar mandi, atau berharap si dia tak melihat saat sedang berpura-pura membalas pesan dari teman di handphone Anda. Terakhir, tunggu telepon berbunyi dan bersiap untuk pergi dari kencan yang membosankan.

Tak hanya bisa dipakai untuk menghindari kencan yang buruk, namun juga berbagai kesempatan saat Anda ingin kabur dari acara kumpul-kumpul dengan teman atau ketika ada seseorang yang kurang Anda sukai tengah bertamu ke rumah.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar