Minggu, 21 Februari 2016

Agen Poker - Ubar Perilaku Jelek Anda Dengan Pindah Rumah



Agen Poker - Hampir setiap orang pasti memiliki kebiasaan buruk yang ingin mereka hilangkan dalam hidup. Terdapat beragam cara seperti terapi atau pergi ke psikolog untuk membuat kebiasaan buruk tersebut menghilang dari kehidupan. Namun sebenarnya terdapat cara yang lebih mudah untuk menghilangkan kebiasaan tersebut, yaitu dengan melakukan perubahan besar dalam hidup.

Dilansir dari Daily Mail, peneliti mengatakan bahwa perubahan yang terjadi dalam hidup terutama secara besar dapat menjadi masa transisi dan kesempatan untuk menghilangkan kebiasaan lama dan menggantinya dengan hal baru yang ingin dilakukan. Dengan kata lain hal-hal besar seperti berhenti bekerja atau pindah rumah dapat membuatmu memulai lagi hidup dari nol.

Temuan tersebut didapat oleh sekelompok akademisi dari University of Bath, Inggris. Ketika seseorang mengalami hal besar dalam hidupnya, dia cenderung lebih dapat menerima pemikiran dan informasi baru ke dalam pikirannya. Hal ini terutama terjadi dalam tiga bulan awal perubahan tersebut. Setelah lewat waktu itu maka akan sulit untuk munculnya perubahan.

Penelitian tersebut dilakukan terhadap 800 orang dewasa di Peterborough, Inggris. Diketahui bahwa partisipan yang melakukan simulasi perubahan besar semacam pindah atau berganti pekerjaan lebih mudah menerima pemikiran baru dan mengubah perilaku yang mereka miliki.

Diketahui bahwa perubahan perilaku dapat terjadi secara mudah dan berjalan mulus ketika terjadinya intervensi dalam hidup seseorang. Hal-hal tersebut dapat membuat seseorang berpikir untuk memulai sesuatu hal yang berbeda dan dari nol serta membuang berbagai kebiasaan buruk.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar