Sabtu, 06 Februari 2016

Bandar Poker - Cara Memanfaatkan Cuti Nikah Anda Dengan Tepat


4 Cara tepat untuk maksimalkan cuti nikah dari kantor

Bandar Poker - Bekerja full time dan mempersiapkan pernikahan mungkin terasa seperti mengerjakan dua pekerjaan berat dalam satu waktu. Bagi pasangan yang sama-sama sibuk, perjalanan bulan madu merupakan momen yang paling dinanti-nantikan, walaupun Anda hanya mendapat cuti yang singkat, setidaknya ada waktu untuk bernapas setelah kesibukan yang mendera sebelum pernikahan.

Beberapa pasangan mendapatkan kemudahan untuk mengambil cuti beberapa hari menjelang hari pernikahan untuk memantapkan berbagai persiapan. Apa saja yang harus dilakukan agar cuti ini tak terbuang sia-sia?

1. Lakukan perawatan sebelum hari pernikahan
Sehari sebelum hari pernikahan Anda, buat janji perawatan kecantikan. Di waktu ini Anda bisa menyegarkan tubuh dan pikiran dengan perawatan spa yang menenangkan.

2. Fitting busana pernikahan
Fitting busana pernikahan akan terasa maksimal jika dilakukan di satu hari yang tenang. Anda bisa mengajak sahabat atau keluarga di hari tersebut, tanpa perlu memikirkan beban pekerjaan di kantor.

3. Finalisasi semua persiapan
Ketika hari pernikahan semakin dekat, dan masa persiapan seringkali bersinggungan dengan pekerjaan kantor, Anda perlu berhenti sejenak. Ambil cuti satu hari untuk menyelesaikan tugas-tugas persiapan pernikahan dan jangan ragu untuk meminta bantuan terpercaya seperti wedding organizer profesional.

4. 'Bersih-bersih' setelah hari H
Jika Anda tidak berencana untuk langsung berbulan madu, gunakan sehari setelah pernikahan untuk membereskan hal-hal kecil seperti memasukkan gaun pernikahan ke laundry atau mengeringkan bunga tangan, agar kenangan akan hari pernikahan tetap terjaga dengan baik.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar